Lihat Produk

SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE SENAPANANGIN.BIZ

UNTUK MELIHAT KOLEKSI DARI KAMI SILAHKAN KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI DENGAN KLIK LINK DIBAWAH INI

>>> SENAPAN SIDE PUMP <<<

 

>>> SENAPAN PCP <<<

————————————————————————————-

 

 

 

SMS/WhatsApp : 081932371745  Call jam 09:00-17:00

 Tingkatkan kemampuan anda dengan upgrade senapan angin pompa ke >> senapan pcp <<

>>> SENAPAN SIDE PUMP <<<

——————————————————————————————————————————–

READY MINI PISTOL BRAMASTA SPORTY

banner promoKLIK PADA GAMBAR UNTUK DETAILNYA


———————————————————–

 

———————————————————–

>>SHARP ACE BRAMASTA NEW SNIPER DELUX LONG<<

[kode produk :  SA6 ]

SHARP ACE BRAMASTA NEW SNIPER DELUX LONG

 BEST SELLER

———————————————————–

>>>BRAMASTA POWER EXTRA LONG<<<

Senapan pompa tangan yang memiliki power sangat besar dan tingkat akurasi tinggi

[kode produk :  SA7]

SHARP BRAMASTA EXTRA

BEST SELLER

———————————————————–

——————————————————————————————————————————–

senapan-angin-sharp-ace-deluxeKLIK GAMBAR AJA

————————————————————————————

 

 GEJLUG+PCP BRAMASTA

bramasta-gejlugpcp2

 KLIK GAMBAR AJA

———————————————————–

 PCP AIR RIFLE

 SENAPAN PCP LOKAL BERKUALITAS

 

————————————————————————————-

 >>> SENAPAN PCP LOKAL By IR&Abel Co<<<

SEMAR NEO

neo

_______________________________________________________________________

_______________________________________________________________________

———————————————————–

>>> SENAPAN PCP LOKAL By MG Sport<<<

MG360

MG360 2

_______________________________________________________________________

_______________________________________________________________________

 

————————————————————————————-

————————————————————————————-

————————————————————————————-

 

Senapan PCP Bullpup Marauder Lokal

CEK STOK –> 081932371745

bullpup-marauder

SPESIFIKASI :

Bull Pup Box Chamber Side Lever

Magazine Marauder isi 10

laras 4,5 alur 12 od 14 panjang 65cm + kondom

Tabung dural od 32

Manometer

Dudukan Scope

Produksi Galumpit

———————————————————————————

AKSESORIS SENAPAN

 ———————————————————————————-

—————————————————————————-

Untuk menambah pengetahuan tentang Senapan angin, Silahkan simak ;)

 

Senapan angin adalah senjata yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan proyektil dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan. Senapan angin biasanya digunakan untuk olahraga dan berburu binatang kecil seperti burung dan tupai, ukuran peluru yang dipakai biasanya juga tidak terlalu besar yaitu ukuran kaliber .177 atau 4,5 mm dan 5,5 mm biasanya terbuat dari bahan timah, meskipun begitu senapan ini bisa membunuh manusia kalau prosedur pemakaiannya keliru atau disalahgunakan.

 

Senapan tipe pompa

Senapan angin yang memakai pompa (pump action) untuk memampatkan udara lalu dilepas untuk melontarkan proyektil/pelet. Sedangkan untuk tipe pompa ada dua tipe cara pelepasan angin, yaitu :

Knock open valve dan Dumping system

Pada sistem Knock Open Valve digunakan pemukul/hammer seperti senjata api biasa pada bagian dalam dan untuk yang eksternal digunakan pelatuk yang mirip dengn pistol colt.

Untuk Dumping system menggunakan klep yg dapat terbuka penuh pada saat trigger/pelatuk terpicu.

Contoh senapan angin yg menggunakan Knock open valve yaitu Benyamin Sheridan, Titan, Falcon (senapan import).

Untuk Dumping system yaitu Sharp bramasta power extra long , Bramasta sniper, Sharp tiger long truglo, Sharp Ace deluxe long,  (lokal) .

Senapan angin yang memakai gas/angin dalam tabung yang termampatkan,

Gas/angin sudah dipompa terlebih dahulu sebelum senjata akan digunakan.

1. Menggunakan tabung Gas CO2 kecil yang mana proyekstil atau pelet di dorong menggunakan tekanan yang Gas CO2 dari dalam tabung, tekanan yang dihasilkan tidak terlalu besar, biasanya di pergunakan pada softgun atau senapan angin dengan jarak tembak pendek +/- 10m.Pellets yg digunakan biasanya tipe diabolo/gotri.

2. Menggunakan udara tekan atau biasa disebut Senapan PCP (Pre Charge Peneumatic)

Jenis ini memiliki tekanan yang besar antara 2.000 – 3.500 psi, dapat melontarkan proyektil atau pellet sampai kecepatan > 1.000 fps atau lebih, biasa digunakan pada small or medium hunting. bisa menggunakan tipe pellets semua jenis termasuk tipe pile driver yg membutuhkan tekanan angin tinggi di atas 1500psi atau lebih untuk menghasilkan daya lontar peluru yg optimum.

Untuk melihat jenis-jenis senapan pcp silahkan kunjungi web berikut http://www.senapanpcp.biz/

 

158 thoughts on “Lihat Produk

  1. sore admin, saya mau pesan senapan dan type apa saja yg bagus, dan utk price list nya bisa di info kan, soalnya saya pernah di tipu pembelian via online, posisi saya di daerah BSD tangerang. Trims

  2. trmksh pa.. orderannya ud sampe rumah. wlwpn awalnya sy ragu2 tuk pesan via on-line. krn prnah trtipu. tapi krn sy brfikir tidak semua org penipu.. ya alhamdulillah brg yg sy pesan smpe rumah. oya pa.. mohon assesorisnya jg di upload.. trmksh pa edi.. slm kenal dr m.nur di kota bekasi.

  3. trmksh pa.. orderannya ud sampe rumah. wlwpn awalnya sy ragu2 tuk pesan via on-line. krn prnah trtipu. tapi krn sy brfikir tidak semua org penipu.. ya alhamdulillah brg yg sy pesan smpe rumah. oya pa.. mohon assesorisnya jg di upload.. trmksh pa edi.. slm kenal dr m.nur di kota bekasi..

    • Baik pak nur, Kami juga terimakasih atas kepercayaannya pak nur pada senapanangin.biz, semoga pak nur puas belanja di kami.
      aksesoriss akan segera kami upload pak, mohon di tunggu saja ya pak :)

      Admin senapanangin.biz

  4. pak saya mau beli,
    kalau dengan cara barang di antar sampai rumag baru saya kasih uang gimana pak kira kira bisa gak ?

  5. pak saya mau beli,
    kalau dengan cara barang di antar sampai rumah baru saya kasih uang gimana pak kira kira bisa gak ?

  6. pngen beli tp bingung tlng gan sya mo nanya mantapan mana sharp tiger SA9 v sharp bramasta/SA7 ke ketepatan n poweer ke 2 nya truz pa ke kurangan’y!!

  7. saya tertarik dengan senapan angin yang anda jual.proses pengiriman barang bisa dijamin sampai tujuan nggak? dan cara pembayarannya bagaimana?saya dari Mataram NTB,Pulau Lombok.

  8. mau tanya gan kalo senapan kode sa6 SHARP ACE BRAMASTA NEW SNIPER DELUX LONG itu lengkap sama aksesoris ( teropong, peredam ) + ongkir solo berapa ?? ane minat

  9. Kemarin saya beli sharp jlo Rp.850.000.Waduh sangat jauh kemahalan ya….
    Saya ingin tanya senapan angin apa yang tenaga untuk memompanya paling ringan dengan akurasi dan tenaga yang bagus serta awet..
    Terima kasih.

  10. gan untuk senapan mini bramastanya ada lasernya gak??? nanti saya beli senapan sekalian lasernya yg hijau, biar tanpa scope.. cuma makek flisir dan laser,,

  11. Pak saya punya snpan angin sharp tiger..tenaga nya kuat..tp pergi peluru ya gak lurus pak…
    Bapak ada jual laras nya sama pisir depan ya..

  12. gan ane minat ma senapan gejluk pcp+pasopati ne tpi posisi ane skarang lgi d kalimatan timur tepatnya d melak kutai barat kira kira brapa hari tu nyampenya…

  13. sore gan.ntu yang mirip AWP 1x isi bsa dpt brp tembakan?bla pesan 1 paket AWP+bipod+tele marcool+peredam+tali slempang+hill pump kena brpa sampai nganjuk?mhn bls di 085746400401

  14. saya mau pesan senapan angin..Hatsan galatian Pcp airrifle 177 cal (114 X 387) nouvelle carabine hatsan
    ….harga nya kena berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>